twitter


OK,JIRIS mania,seperti yang kita ketahui bahwasannya MILJAN MADROVIC adalah bekas ponggawa PERSIB yang bermain di posisi GELANDANGAN yang terkenal akan tendangan bebasnya yang akurat,sehingga saking bebasnya sampai-sampai pemerintah daerah mengeluarkan PERDA bahwa anak-anak dibawah umur tida diperbolehkan melihat tendangan bebas itu (HANYA UNTUK 18++),dan saking akuratnya sehingga tida dibutuhkan lagi SIGMAT untuk mengukur ketebalan antara DP satu (DOUBEL PENETRATION 1) dengan DP 2 dalam proses reproduksi kayu olahan pabrik pano'ongan..
MILJAN MADROVIC adalah pemain bola kelahiran SERBIA MONTE NAGROG yang diketahui juga sebagai pendukung fanatik INTER MILAN atau INTERNISTI sejati,itu terbukti bahwa semenjak MILJAN menginjak pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama sampai sekarang MILJAN menjadi pendukung setia INTER MILAN walaupun untuk sa'at ini pamor INTER MILAN tergusur oleh HEGEMONI SI NYONYA TUA (JUVENTUS) dan kedigdaya'an BARCELONA yang merajai LA LIGA serta dominasi EL REAL di ajang EL CLASICO di SPANYOL atau kehebatan DUO MANCHESTER di LIGA INGGRIS...
Ketika ditanya kenapa memilih menjadi INTERNISTI,mengapa tida MILANISTI,JUVENTINI ATAU NINI-NINI,Karna dulu waktu pertama kali menyukai dunia persepakbola'an waktu itu lagi dalam masa jayanya INTER MILAN yang terkenal akan BOMBER-BOMBER mautnya seperti CRISTIAN 'BOBO' VIERI,RONALDO (BRAZIL),HERNAN CRESPO jawabnya..
Dan ketika ditanya pemain INTER mana yang menjadi IDOLANYA yah tentu saja JAVIER JANETTI katanya,karna JAVIER mukanya mirip banget sama SUPERMAN yang diperankan oleh aktor CRISTOPHER REEVE jawabnya polos dan tanpa dosa seperti bayi yang baru dilahirkan..
Itulah sedikit wawantawa JIRIS dengan MILJAN dan seperti yang lagi hangat diberitakan bahwa di internet beredar foto MILJAN mengenakan kostum INTER MILAN,penasaran khannn???? ini dia fotonya cekibrooooooootttt....!!!!!
Kalo kata IBU-IBU pengajian mah katanya mirip AKTOR FILM ISLAM KTP..
mirip teu mirip wallahualam bisawab hihihiihihihi..lieurrr?? sabodo teuing...sanguannn
Wasalaaaaaammmmmmm...!!

0 komentar:

Posting Komentar